Frozen 2 Akan Memulai Produksi Bulan Depan

Rabu, 23 Maret 2016 - 11:30 WIB
Frozen 2 Akan Memulai Produksi Bulan Depan
Frozen 2 Akan Memulai Produksi Bulan Depan
A A A
LOS ANGELES - Setahun setelah diumumkan, tak banyak yang diketahui tentang kelanjutan sekuel Frozen. Tapi, salah satu pengisi suaranya, Kristen Bell akhirnya bukan suara.

Dalam sebuah obrolan dengan Collider, pengisi suara Anna itu menyebutkan, film Frozen 2 baru akan memulai proses produksinya bulan depan. Kristen mengaku belum mulai mengerjakan sekuel animasi sukses yang diluncurkan 2013 itu karena para pembuatnya masih mengerjakan naskahnya.

“Kami baru akan (masuk ke studio untuk merekam suara). Mereka baru saja menulis naskahnya dan masih melakukannya. Tapi, saya kira kami seharusnya sudah rekaman bulan ini,” papar Kristen, seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut Kristen, sekuel ini punya cerita yang bagus dan kualitas yang luar biasa. “Yang saya tahun mengenai seluruh tim adalah mereka tidak hanya menambahkan sesuatu. Itulah mengapa mereka butuh waktu yang lama bahkan hanya untuk mengumumkan kami akan memproduksi yang kedua,” tutur dia.

Frozen adalah hit besar bagi Disney. Soundtrack-nya, yang juga termasuk pemenang Oscar, Let It Go, juga sukses besar karena nangkring di posisi 1 Billboard 200 selama beberapa pekan. Sekuelnya dikabarkan akan dirilis pada 2018 meskipun belum ada pengumuman resmi.

“Biasanya ketika kalian memiliki film pertama yang sukses, kalian ingin bikin yang kedua. Ini membuat mereka butuh waktu karena mereka ingin mencari tahu cerita apa yang harus mereka kisahkan dan apa pentingnyua dan saya kira mereka sudah menemukannya,” beber Kristen.

Frozen 2 kembali disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara, penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez juga akan memberikan musik baru. Kristen Bell diperkirakan akan kembali menyulihsuarakan Anna bersama bintang lainnya seperti Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (OIaf).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)